Kamis, 14 September 2017

Rumah inspeksi Software untuk Perangkat Terbaru

Ini adalah waktu yang menyenangkan di industri inspeksi rumah dengan teknologi sekarang memainkan peran penting. software rumah inspeksi memanfaatkan sangat terbaru dalam teknologi dan inspektur rumah menuai manfaat. Di bawah ini adalah daftar beberapa manfaat utama menggunakan smartphone atau tablet pc di lapangan untuk membuat laporan inspeksi rumah.



 Sebuah Kelimpahan Pilihan
 Rumah inspektur sekarang dapat menggunakan software inspeksi rumah mereka pada smartphone terbaru dan tablet yang berjalan pada sistem operasi iOS dan Android. Ini memberi mereka pilihan besar hardware untuk memilih dari untuk penggunaan lapangan. Hal ini penting karena mereka dapat menemukan sesuatu yang benar-benar bekerja dengan baik bagi mereka dan cocok dengan gaya pemeriksaan mereka. Inspektur yang ingin sesuatu yang kecil yang pas di tangan mereka dapat menggunakan perangkat lunak mereka pada smartphone mereka, sementara pengawas yang lebih memilih sesuatu yang sedikit lebih besar dapat menggunakan perangkat lunak mereka di tablet.

 Kemudahan penggunaan
 Perangkat ini dirancang untuk mudah digunakan dan software inspeksi rumah dapat dibangun untuk memanfaatkan fitur unik mereka. Sebagai contoh, seorang inspektur mampu mengisi informasi dengan ketukan jari. Mereka juga dapat berpindah dari layar ke layar dengan babatan sederhana jari mereka. Mengisi informasi untuk pemeriksaan dan membuat laporan tampak fantastis belum pernah lebih mudah.

 Awan
 Beberapa program perangkat lunak inspeksi rumah yang bekerja pada smartphone baru dan tablet menggunakan awan untuk mentransfer file bolak-balik. Ini adalah fitur yang benar-benar hebat karena menghilangkan kebutuhan untuk kabel dan kawat saat mencoba untuk melakukan sinkronisasi file inspeksi antara perangkat Anda dan desktop. Awan adalah tempat yang aman dan nyaman di mana inspektur rumah dapat menyimpan inspeksi, perpustakaan, dan bahkan file backup. Hal ini dapat diakses oleh komputer manapun dengan koneksi internet dan yang telah program perangkat lunak mereka diinstal.

 Kamera
 Beberapa program perangkat lunak inspeksi rumah bahkan mengambil keuntungan dari kamera yang luar biasa yang sekarang datang standar pada kebanyakan smartphone dan tablet. Banyak baru, smartphone akhir yang lebih tinggi datang dengan kamera 8 MP. Menggunakan perangkat lunak inspeksi rumah mereka pada smartphone dengan kamera berkualitas, inspektur tidak lagi harus membawa kamera digital terpisah dengan mereka. Kemampuan untuk mengambil gambar dengan smartphone mereka dan kemudian menambahkan gambar yang langsung ke laporan akan menjadi penghemat waktu yang sangat besar untuk inspektur rumah. Menggunakan satu perangkat, inspektur rumah dapat menyelesaikan inspeksi di lapangan, dengan gambar tampak hebat disertakan. Tablet jejak smartphone ketika datang ke kamera dan kualitas gambar, tapi banyak dari orang-orang yang lebih baru sedang dilengkapi dengan kamera 5 MP.

 Meskipun kamera telah meningkat secara dramatis dengan perangkat ini, masih banyak kekurangan ketika datang ke flash. Beberapa perangkat tidak memiliki flash sementara yang lain mengandung flash lemah. Ini akan sampai inspektur untuk memutuskan apakah kamera pada smartphone atau tablet mereka cukup memadai bagi mereka untuk digunakan untuk inspeksi rumah mereka.

 Baterai
 Manfaat lain untuk menggunakan smartphone atau tablet adalah daya tahan baterai yang datang dengan banyak perangkat tersebut. Smartphone biasanya bisa bertahan setidaknya satu hari dengan menggunakan moderat, sementara tablet bisa bertahan hari dengan menggunakan moderat dan bahkan minggu dengan menggunakan cahaya dan Wi-Fi dimatikan. Ini jauh lebih baik daripada kebanyakan laptop dan netbook yang biasanya mendapatkan 4-5 jam dari satu biaya. Namun, masa pakai baterai antara perangkat bervariasi, sehingga sangat penting untuk memeriksa rincian dari setiap perangkat sebelum melakukan satu.

 kenyamanan
 Menggunakan smartphone atau tablet di lapangan juga sangat nyaman karena ringan mereka dan bagaimana mudahnya untuk membawa mereka di sekitar. perangkat ini sangat portabel, dan terus-menerus mendapatkan lebih kecil dan berat kurang seiring waktu. Inspektur yang mengangkut laptop sekitar properti saat melakukan inspeksi mereka akan melihat perbedaan besar ketika berjalan-jalan dengan smartphone atau tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah inspeksi Software untuk Perangkat Terbaru

Ini adalah waktu yang menyenangkan di industri inspeksi rumah dengan teknologi sekarang memainkan peran penting. software rumah inspeksi mem...