Selasa, 14 Februari 2017

Jual Blazer Pria Ponorogo - Kesehatan Marketing Club Dengan Gym T-Shirts

Apakah Anda memiliki waralaba pelatihan sirkuit atau rantai gym nasional besar, tidak ada keraguan bahwa dua fungsi utama Anda adalah klub olahraga pemasaran dan keuntungan meningkatkan. Setiap pusat kebugaran di negara ini mencari Jual Blazer Pria Ponorogo  anggota baru, sementara pada saat yang sama berusaha untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Bagaimana jika Anda bisa melakukan keduanya pada saat yang sama? Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan anggota yang ada untuk melakukan pemasaran olahraga untuk Anda, dan melakukannya secara gratis? Bahkan lebih baik, bagaimana Jual Blazer Pria Ponorogo  bersemangat akan Anda jika anggota Anda benar-benar membayar Anda untuk mengiklankan klub kesehatan Anda?

Jual Blazer Pria Ponorogo Terbaru 

Sebuah custom t-shirt dapat membantu Anda mencapai semua tujuan ini, membawa lebih banyak pendapatan dan iklan gratis untuk tahun-tahun mendatang. Jual Blazer Pria Ponorogo  Menjual pakaian latihan telah menguntungkan bagi banyak gyms, dan dapat untuk Anda juga.

Mungkin cara terbaik untuk memanfaatkan pasar latihan pakai adalah untuk menjual t-shirt dengan logo Anda di bagian depan. anggota Anda akan memakai berkualitas tinggi disesuaikan t-shirt, dan setiap kali mereka memakainya mereka akan iklan untuk Anda.

Sebelum memasuki ini sisi bisnis, penting untuk mempertimbangkan apa jenis kustom dicetak t-shirt anggota Anda akan membeli. Sebagai contoh, pertimbangkan gyms sirkuit-pelatihan perempuan sangat populer yang tersebar di seluruh Amerika Serikat. Sebagian besar hidrolik sirkuit-pelatihan gyms melayani wanita. Warna dan Jual Blazer Pria Ponorogo  kualitas yang penting, terutama untuk wanita. Sementara kebanyakan wanita tidak akan memakai t-shirt putih biasa, mereka bersemangat akan membeli dirancang khusus t-shirt. Murah t-shirt yang praktis tembus setelah cuci pertama tidak akan menghasilkan banyak penjualan. Menawarkan kemeja berkualitas tinggi dalam berbagai macam warna, di sisi lain, akan memaksimalkan penjualan. Jual Blazer Pria 

Jadi bagaimana Anda masuk ke bisnis ini menguntungkan? Itu mudah! Anda sudah memiliki basis keanggotaan, dan semua yang Anda butuhkan adalah desain t-shirt. Untuk sebagian besar dari Anda, yang akan ada logo klub kesehatan Anda. Jual Blazer Pria Ponorogo  Setelah Anda memutuskan pada gambar, slogan atau logo untuk dicetak t-shirt Anda, langkah berikutnya adalah untuk menemukan pemasok yang grosir t-shirt dan juga dapat menangani semua kebutuhan pencetakan t-shirt Anda.

Mungkin Anda sudah memiliki printer t-shirt yang Anda bekerja dengan. Mungkin mereka bahkan telah dikutip Anda harga yang tampaknya rendah. Tapi apakah itu benar-benar apa yang Anda membayar? Berhati-hati dari biaya tersembunyi pada tagihan Anda. Kebanyakan penyedia pakaian olahraga mengenakan biaya set-up Jual Blazer Pria Ponorogo  mulai dari $ 60 sampai $ 140. Anda membayar biaya ini setiap kali Anda membuat perubahan ke desain t-shirt Anda. perusahaan lain mengutip Anda harga yang rendah pada kaos dan kemudian memukul Anda dengan pengiriman besar dan biaya penanganan, membawa harga per-shirt lebih $ 9. biaya tersembunyi seperti ini akan menghapus setiap potensi keuntungan.

Untuk menemukan apa jenis laba Anda telah membuat kesehatan ritel klub t-shirt, menemukan salah satu faktur lama Anda dan mencari tahu biaya aktual per kemeja. Mengambil jumlah total yang Anda bayar, termasuk biaya set-up, Jual Blazer Pria Ponorogo  pengiriman dan penanganan dan membagi jumlahnya dengan jumlah sebenarnya dari kemeja yang Anda terima. Anda mungkin akan terkejut dengan seberapa banyak Anda benar-benar membayar untuk t-shirt.

Dengan asumsi bahwa Anda telah menemukan pemasok dengan harga yang wajar, Anda dapat menjual kembali kaos logo untuk anggota Anda sebesar $ 10 masing-masing. Namun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pengisian lebih untuk kemeja Anda. Misalnya, 24 pusat Hour Fitness biaya $ 16 sampai $ 20 untuk wanita Jual Blazer Pria Ponorogo  mereka t-shirt. Bally Gym memiliki t-shirt untuk pria terdaftar di $ 16,99. Dunia Gym menawarkan dasar logo t-shirt mereka untuk $ 15,95 dan desainer mereka t-shirt untuk sampai $ 26 masing-masing.

Jadi sekarang Anda menyadari potensi keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjual pakaian olahraga, sementara pada saat yang sama mendapatkan gratis pemasaran pusat kebugaran dan iklan. Masih tidak yakin bahwa Anda harus menjual t-shirt di klub kesehatan Anda? Berikut ide lain yang bahkan dapat membantu dengan retensi anggota:

Mengadakan kontes desain t-shirt untuk anggota gym Anda! Memiliki anggota Anda mengirimkan gambar atau ide-ide untuk hal-hal baru t-shirt. Memilih desain terbaik dan memiliki beberapa dicetak untuk dijual. Memberikan anggota yang mengajukan desain terbaik gratis t-shirt atau hadiah lainnya. anggota Anda akan bersenang-senang, dan Anda akan terkejut dengan ide-ide t-shirt lucu mereka akan membuat.

Jual t-shirt di klub kesehatan Anda menguntungkan, ia menyediakan Anda dengan iklan gratis dan dapat membantu meningkatkan retensi anggota. Tidak peduli apa ukuran gym Anda mungkin, ini adalah salah satu strategi yang layak melihat lebih dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah inspeksi Software untuk Perangkat Terbaru

Ini adalah waktu yang menyenangkan di industri inspeksi rumah dengan teknologi sekarang memainkan peran penting. software rumah inspeksi mem...