Apakah mereka baik? Menemukan kebenaran di balik itu

Sama durasi menyarankan, bio-bahan bakar adalah bahan bakar dengan maksud terbentuk secepat tema biologis terurai. Bio-bahan bakar sebagian besar berasal dari tanaman. Bio-bahan bakar yang ada di semua tiga negara dari tema: Padat, cair, dan chatting.

Generasi bio-bahan bakar terkemuka yang berasal dari lemak nabati, pati, dan bayi, yang di rotasi berasal dari makanan-tanaman. Bahan bakar generasi terkemuka yang juga berasal dari lemak binatang. Biogas, bio-diesel, dan smear sayuran dengan minyak adalah contoh khusus dari jenis bahan bakar bio.



Generasi saat bio-bahan bakar di atas semua berasal dari limbah jauh biomassa, sehingga membuat pilihan yang lebih seimbang dibandingkan dengan generasi pertama bio-bahan bakar. Berbagai jenis alkohol dan diesel yang dihasilkan dari kayu jatuh ke dalam kelas generasi saat bio-bahan bakar.

Generasi ketiga terdiri dari bio-bahan bakar yang berasal dari ganggang. Ganggang yang dibudidayakan dalam skala yang signifikan atas nama menciptakan bio-bahan bakar ini. Bahan bakar ganggang yang sangat ramah lingkungan karena mereka lugas dapat terurai ke dalam tanah eksklusif merugikan itu.

Bio-bahan bakar di generasi keempat yang berasal dengan metode di mana mikro-organisme dibangkitkan untuk bertindak dengan karbon dioksida untuk menghasilkan bahan bakar.

Keuntungan dari bio-bahan bakar
  Bio-bahan bakar membuktikan menguntungkan dengan cara berikut:
  • Bio-bahan bakar dipotong beban secara bertahap-menghilang bahan bakar fosil.
  • Bio-bahan bakar yang ramah lingkungan. Mereka membantu mengurangi emisi karbon ke kesan.
  • Bio-bahan bakar, terutama, bio-diesel membuktikan menjadi sangat efektif biaya atas nama konsumen.

Kekurangan bahan bakar bio
Bio-bahan bakar tidak kehilangan penghargaan. Meskipun menguntungkan atas nama pengasuhan, bio-bahan bakar mengatur kekurangan, Lucunya di lingkup lingkungan. Bio-bahan bakar mengatur apresiasi standar atas nama banyak alasan, tim yang menegaskan bawah:

Para ekonom mengatur lama memperdebatkan tentang kegunaan generasi bio-bahan bakar terkemuka secepat dibandingkan dengan kekurangan makanan mereka menyebabkan. Menghasilkan bahan bakar dari tanaman pangan membuat tanaman pangan yang tidak layak konsumsi makhluk. Beberapa kerabat percaya dengan tujuan menjadi prioritas istimewa dari bahan bakar, makanan tidak harus bertani atas nama membuat bahan bakar tapi atas nama konsumsi makhluk. Membuat bio-bahan bakar membutuhkan ekar alam pedesaan, oleh karena itu melanggar memimpin alam sekitarnya tanaman dan hewan.

Komentar

Postingan Populer