Minggu, 22 Januari 2017

Blazer Pria Murah Asli Jepang | Berikan Dapur Anda A French Country Sentuh

Ada berbagai macam aksesoris rumah Perancis yang dapat digunakan untuk mencapai gaya dapur yang membangkitkan kesenangan pedesaan dari dunia chateau Prancis tua di Provence. Anda tidak perlu bekerja dari awal dalam usaha ini tapi beberapa sentuhan di sana-sini untuk mengubah Blazer Pria Murah Asli Jepang tekstur, warna, dekorasi, dan perlengkapan lainnya dengan mudah akan dilakukan.


Blazer Pria Murah Asli Jepang

Mengubah tekstur dapur Anda akan melibatkan memberikan penampilan lapuk untuk dinding, furnitur dan perlengkapan di dapur Anda. Anda mungkin dapat memberikan plester di dinding Anda seorang Dunia Old terlihat menggunakan cat dan glasir. Sebuah tekstur negara Perancis dapat lebih ditingkatkan dengan menggunakan aksesoris lain seperti besi tempa, logam berkarat, dan perlengkapan berlapis emas seperti gagang laci dan lemari. Menggabungkan renda dan pinggiran untuk kain Anda dan jika Anda mampu berinvestasi di kayu alami untuk kursi dan meja. kayu alami ini juga cocok untuk counter dibuat dalam gaya negara Perancis.

Untuk tampilan Perancis yang sempurna, menggunakan skema cahaya warna dicampur dengan nada bumi halus. Cobalah untuk mendapatkan sebanyak cahaya alami dan matahari ke dapur Anda untuk menonjolkan warna lembut yang mengingatkan kehidupan negara Perancis. Atau Anda dapat memiliki mellow matahari nuansa seperti warna kuning dan emas untuk menambah aksen negara Perancis memudar.

aksesoris rumah Perancis lainnya Anda mungkin harus memasukkan untuk membuat Provencal tampilan akan melibatkan furnitur dan perlengkapan. Memiliki tata letak dapur yang menciptakan ilusi pra-fabrikasi gaya Old World. Menginstal lemari kayu yang cocok dengan aksesoris lainnya di dapur Anda. Granit countertops, genteng, dan batu kapur alternatif yang bagus untuk kayu. Beberapa aksesoris lain seperti panci rak besi cor menangguhkan pot tembaga dan wajan yang besar dalam membangkitkan pedesaan Prancis merasa di dapur Anda. Lapuk bangku-bangku Blazer Pria Murah Asli Jepang kayu dapat menjadi pengganti yang baik untuk kursi dan lampu kristal tua dapat digunakan untuk menambah keanggunan dunia lama ke rumah Anda. keranjang roti yang terbuat dari anyaman item yang ideal untuk memberikan dapur Anda sentuhan pedesaan tua. Anda dapat dengan mudah mendapatkan sebagian besar dari barang-barang dari pasar loak atau penjualan halaman jika Anda melihat-tajam.

Gaya dapur Anda lebih lanjut dapat diciptakan menyerupai sebuah chateau Perancis lama menggunakan taplak meja Provencal. taplak meja Provencal asli dapat diakses di beberapa butik tertentu secara online yang mengkhususkan diri dalam taplak meja katun 100% dibuat di Perancis. Anda bisa mendapatkan berbagai macam taplak meja Provencal untuk mencocokkan skema warna dapur dan perlengkapan lainnya. taplak meja Perancis juga sangat tahan lama terutama yang dilapisi dengan Teflon. Teflon melindungi taplak meja dari mendapatkan hancur oleh tumpahan. taplak meja French cocok dengan baik dengan tangan dicat keramik dan aksesoris rumah gaya negara Perancis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah inspeksi Software untuk Perangkat Terbaru

Ini adalah waktu yang menyenangkan di industri inspeksi rumah dengan teknologi sekarang memainkan peran penting. software rumah inspeksi mem...