Latihan ergonomis

Cara sederhana untuk meringankan Sakit dan Stres di Tempat Kerja
Jika Anda telah memperhatikan bahwa Anda cenderung mengalami sakit di punggung, leher, atau bahu saat bekerja, Anda pasti bisa mendapatkan keuntungan dari belajar beberapa latihan ergonomis sederhana. Ergonomi dapat didefinisikan sebagai studi mekanika manusia untuk tujuan meningkatkan tingkat produktivitas, yang pada dasarnya berarti bahwa itu adalah ilmu membuat Anda lebih nyaman! Anda akan kagum pada efek yang latihan ergonomis dapat memiliki menyembuhkan stres dan ketidaknyamanan.



Tempat yang paling umum bahwa karyawan mengalami ketidaknyamanan di tangan, pergelangan tangan, bahu, leher, dan tubuh bagian atas mereka. Hal ini disebabkan fakta bahwa begitu banyak pekerjaan membutuhkan berkepanjangan hari kerja dihabiskan di meja dan workstation yang tidak selalu dirancang dengan kenyamanan karyawan dalam pikiran. Dengan mengambil waktu istirahat dan melakukan latihan komputer ini setiap jam, Anda dapat menembus rasa sakit dan terus bekerja secara produktif sepanjang hari.

ergonomis Peregangan
Selama kopi atau makan siang Anda istirahat, pastikan untuk berdiri dan meregangkan kaki Anda sedikit untuk mendapatkan sirkulasi Anda pergi. Putar pergelangan tangan Anda dan tekuk jari-jari Anda di semua berbagai sendi. Angkat tangan Anda di atas kepala Anda untuk meregangkan leher dan bahu, dan juga mempertimbangkan bergerak sisi kepala Anda ke sisi dan bahu atas dan ke bawah. Memperpanjang lengan Anda di tubuh dan sentuhan sisi Anda ke sisi untuk meregangkan tubuh bagian atas. Untuk melepaskan ketegangan otot, mempertimbangkan pergi berjalan-jalan singkat di luar gedung Anda. Udara segar akan membantu untuk memperkuat dan
mengisi ulang tubuh Anda.

Setelah Anda kembali di meja Anda, pastikan bahwa Anda terus mempertahankan postur ergonomis sementara Anda bekerja. Ini berarti bahwa Anda tidak harus duduk dalam posisi yang kaku dan tegang, atau bersandar ke depan ke layar Anda. Jika Anda merasa sulit untuk bersantai sambil duduk di meja Anda, pertimbangkan membeli salah satu dari beberapa kursi ergonomis tersedia di toko furnitur lokal. Jika majikan Anda mengeluh tentang biaya kursi, hanya memunculkan biaya tinggi kompensasi pekerja, yang harus bergerak proses hak bersama!

Jika Anda secara teratur menggunakan komputer saat bekerja, pastikan untuk berlatih mousing ergonomis, yang berarti bahwa Anda selalu menjaga mouse Anda pada ketinggian yang sama dengan keyboard dan menghindari membiarkan istirahat pergelangan tangan Anda di atas bantal. lengan Anda harus bebas untuk bergerak mouse untuk menghilangkan stres di pergelangan tangan Anda. Juga mencoba untuk menjaga mouse tepat di sebelah keyboard untuk memungkinkan lengan Anda untuk memutar dengan mudah antara keyboard dan mouse.

Lindungi Kesehatan Anda
Yang paling penting untuk diingat ketika mencari cara untuk menghindari atau mengurangi rasa sakit sepanjang hari kerja untuk jadwal istirahat secara teratur jauh dari meja Anda. Rencana bangun dan bergerak di sekitar setiap jam atau lebih, dan juga menyesuaikan postur tubuh Anda sering sambil duduk. Dengan mengikuti panduan ergonomis sederhana ini, Anda dapat memastikan kesehatan Anda saat di tempat kerja, serta menghilangkan stres dan ketegangan sepanjang hari.

Komentar

Postingan Populer