Kamis, 01 Juni 2017

Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat - Amla Herb Benefits (indian Gooseberry)

Amla juga dikenal sebagai amalaki, dhatriphala dan dalam bahasa Sanskerta dan Emblica officinalis secara ilmiah, adalah ramuan yang paling banyak pengiriman barang murah digunakan dalam sistem pengobatan ayurveda. Ini mempertahankan keseimbangan di antara tiga Doshas angin, empedu dan phelgm (Vayu, Pitta dan Batuk) dan mengendalikan secara efektif masalah pencernaan, menguatkan jantung, membangun dan menopang mekanisme pertahanan, memperbaiki penglihatan mata, memberikan cahaya alami pada rambut dan tubuh dan sebuah toko. Rumah vitamin C. Nama Inggris amla: gooseberry India, menunjukkan bahwa itu adalah asli ke India. Meskipun ekspedisi pengiriman barang semua bagian pohon memiliki nilai obat, itu adalah buah yang merupakan obat utama. Charaka secara khusus menyebutkannya sebagai rasayana yang hebat yang membantu melindungi orang dari penyakit dan mencegah manifestasi jasa pengiriman barang cepat penuaan dini.

ekspedisi pengiriman barang cepat

Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat Dan Nyaman 

Buah Amla sangat tajam, pendinginan, zat pendingin, diuretik, pencahar, alexeteric, antipiretik, alterodinat afrodisiak, tonik dan trichogeneous. Ini adalah sumber alami vitamin C 100 gm terkaya. Amla mengandung sekitar 700 mg. Dari vitamin C, yang tiga puluh kali jumlah yang ditemukan dalam jeruk. Dalam adisi untuk ekspedisi pengiriman barang Vitamin C, juga mengandung kalsium, besi, protein, bawang putih dan asam coklat, gula, fosfor, karbohidrat, dll. Sisa buah amla segar diberikan sebagai Obat-obatan tonik, diuretik dan anti-empedu. Hal ini juga membantu dalam membakar sensasi, kehausan, dispepsia dan keluhan sistem pencernaan lainnya. Bubuk buah amla kering adalah obat yang efektif untuk mengatasi hyperacidity, bisul dan kotoran darah. Hal ini juga jasa pengiriman barang digunakan baik secara internal maupun eksternal sebagai rebusan dan pasta. Beberapa kegunaan umum buah amla adalah seperti di bawah: Amla memperkuat tubuh, mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan memperbaiki ekspedisi pengiriman nyaman mekanisme pertahanan tubuh.

Ini adalah vitamin penting untuk memperbaiki penglihatan mata Kelemahan tubuh, jantung dan pikiran harus dihilangkan dengan mengkonsumsi jus amla di antara makanan. Memijat kepala dengan minyak amla, menyebabkan tidur nyenyak dan bagus untuk rambut. Mencegah uban prematur. Cuci mata setiap hari, di pagi hari ekspedisi pengiriman barang dengan air amla, direndam dalam air dan minumlah air untuk memperbaiki penglihatan dan buang sembelit. Masukkan jus 2-4 amla ke dalam setiap lubang hidung untuk menyembuhkan pendarahan hidung. Mengatur Gula Darah Ramuan antiinflamasi sangat kuat. Antioksidan yang luar biasa dan Sumber Vitamin C Amla yang alami membantu mengais radikal bebas. Amla adalah makanan yang pengiriman murah dan cepat angat ampuh untuk otak. 

Studi menunjukkan bahwa Amla membantu menurunkan kolesterol Amla juga membantu menjaga fungsi hati Meningkatkan Hemoglobin, jumlah sel darah merah Berguna untuk Batuk, Bronkitis, Asma Amla membersihkan mulut, menguatkan gigi Rebusannya digunakan dalam hyperacidity dan dengan madu sebagai ekspedisi pengiriman barang antelmintic. Kehadiran Amla menghasilkan kelangsungan hidup sel yang meningkat, penurunan produksi radikal bebas dan tingkat antioksidan yang lebih tinggi yang serupa dengan sel kontrol. (Phytother Res. 2003, 17 (4): 430-3.) Ada berbagai sediaan ayurveda klasik, seperti chyawanprash dimana amla digunakan sebagai bahan utama. Ini membantu meningkatkan kecerdasan dan daya ingat. Triphala dan ekspedisi pengiriman barang murah Brahmrasayana adalah obat klasik lainnya dimana amla digunakan sejak dahulu kala. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah inspeksi Software untuk Perangkat Terbaru

Ini adalah waktu yang menyenangkan di industri inspeksi rumah dengan teknologi sekarang memainkan peran penting. software rumah inspeksi mem...