Kamis, 01 Juni 2017

FKS atau Memudar Kitten Syndrome: Tanda dan pencegahan dari FKS

Memudar Kitten Syndrome adalah apa yang digunakan untuk menggambarkan situasi ketika anak kucing meninggal berusia di bawah 12 minggu. anak kucing ini sering gagal untuk berkembang dan tumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya. FKS mirip dengan SIDS pada manusia dan dapat disebut "misteri penyakit" ketika sering penyebab pasti kematiannya tidak diketahui. Paling sering anak kucing yang terkena Memudar Kitten Syndrome lahir dalam lingkungan yang tidak sehat atau sakit-sakitan, kucing ibu lemah.

 Pencegahan FKS dimulai sebelum anak-anak kucing yang lahir. Benar merawat kucing ibu ketika dia hamil akan memberikan anak-anak kucing mulai sehat dalam kehidupan. pastikan ibu makan makanan yang sehat dan bergizi, seperti apa yang dia makan diteruskan kepada anak-anak kucing bayi. Seekor kucing ibu yang sehat dan tidak memiliki obesitas atau penyakit lain akan memiliki anak-anak kucing sehat.



 Jauhkan mata Anda keluar untuk cacat lahir. Pemeriksaan menyeluruh harus melihat tanda-tanda jelas cacat. Namun beberapa cacat lahir tetap diperhatikan sampai anak kucing sakit atau bahkan meninggal. Kadang-kadang anak kucing dapat terluka selama kelahiran panjang dan stres. Seorang ibu kucing yang sehat mungkin tidak membutuhkan bantuan Anda, tapi mengawasi dirinya selama melahirkan siap untuk langkah jika Anda dibutuhkan. Kadang-kadang seorang ibu dapat mencopoti anak-anaknya jadi tetap mencermati.

 anak kucing yang baru lahir masih belum keluar dari zona bahaya. Kadang-kadang anak kucing akan memiliki golongan darah yang berbeda untuk kucing ibu mereka, ini dapat menyebabkan kucing ini sakit. Tidak ada pengobatan dikenal sebagai belum. anak kucing lainnya di sampah harus diambil dari kucing ibu dan tangan-dibesarkan. Sebuah golongan darah yang berbeda terjadi lebih sering pada murni-breed, tapi masih cukup langka. kemungkinan skenario yang lebih adalah anak kucing yang kurang gizi karena sedang menjauh saat makan oleh sampah-rekan setimnya. Dari waktu ke waktu kucing ibu akan menolak anak-anaknya sendiri, dan pemilik perlu langkah dan tangan-menaikkan anak kucing.

 Lingkungan anak-anak kucing hidup dalam juga dapat mempengaruhi kasus Fading Kitten Syndrome. anak kucing bayi tidak dilengkapi untuk menjaga diri hangat. Mereka membutuhkan ibu mereka. Parasit, bakteri, virus dan hipotermia, dehidrasi dan penyakit lingkungan semua bisa berperan dalam FKS.

 Hal ini dimungkinkan untuk berhati-hati tentang FKS, tapi itu tidak selalu mungkin untuk membalikkan efeknya. Memberikan ibu kucing diet sehat dan bergizi selama kehamilan dan penyapihan akan membantu menjaga anak-anak kucing yang sehat. Juga menyediakan tempat yang bersih aman untuk melahirkan akan membantu juga. Mengawasi perkembangan anak kucing untuk setiap tanda-tanda pertumbuhan yang lambat atau kelalaian dari pihak ayah pada bagian dari kucing ibu.

 Memahami apa yang Memudar Kitten Syndrome adalah dapat membantu Anda mencegah hal itu terjadi. Sebelumnya itu terlihat semakin besar kemungkinan hasilnya akan menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah inspeksi Software untuk Perangkat Terbaru

Ini adalah waktu yang menyenangkan di industri inspeksi rumah dengan teknologi sekarang memainkan peran penting. software rumah inspeksi mem...